Alphabet catering

18.38 Posted In Edit This 0 Comments »

Ini catering pertama yang kita Test Food, namanya Alphabet........kita juga test foodnya di Jala Puspita, gw kurang tahu deh ini yang dekor dari Zainal songket atau dari catering yang jelas stall-nya tampak tidak menarik.

Ice carvingnya juga jelek, ga jelas ni huruf apaan yah.........

Kalo rasa sih, ada beberapa makanan yang gw coba dan yang menurut gw enak adalah dendeng balado, itu enak banget, sama chicken cordon bluenya enak juga.

Kalo makanan laennya, bebek pekingnya ga enak, sate padang, udang mayonaise, iga panggang, siomay, dimsumnya biasa banget. Trus ada kari, nah kalo karinya ga jelas deh, enak sih tapi kita bingung ini kari apa gulai yah, dibilang kari bukan dibilang gulai juga bukan.

Ada beberapa makanan yang udah basi pas kita cobain, perlu diketahui makanan ini memang baru kita makan sekitar 3 jam setelah kita terima. Mungkin kalo dimakan pada saat resepsi mungkin ga basi yah.......secara kita kan makannya yang di kardusin.

Untuk range harganya menurut aku sih standar yah, ga termasuk mahal tapi ga murah juga. Untuk buffetnya berkisar dari 55.000 sampe 65.000. Untuk stallnya yang international kayak beef wellington itu cuma 27.000,- kalo yang lokalan kayak laksa cuma Rp 11.500 murah kan?

Alphabet no telpnya :021-8313634 atau 081584735631 dengan Mbak Darmi

0 komentar: