Nurmaya Catering

19.00 Posted In Edit This 0 Comments »
Akhirnya setelah berputar-putar mencoba catering, test food sana sini akhirnya kita memutuskan untuk memilih Nurmaya Catering, lucu juga sih, padahal sebelumnya mamanya mas Aji memaksa kita untuk memilih catering ini dan kita menolak mentah-mentah, eh sekarang di pameran ini malah kita sendiri yang nyamperin dan merasa sreg dengan catering ini.

Awalnya kita test food, terus tanya-tanya harga sebenarnya udah agak sreg tapi kita masih pengen cari lagi, jadi kita ngiterin tempat pameran lagi, trus pas balik lagi ke stand mereka ternyata mereka punya paket hoenymoon gratis ke Bali kalo bisa DP pas di pameran, wah udah ga mikir lagi deh langsung aja kita bayar DP-nya........lumayan sih walaupun yang kita dapet cuma akomodasinya buat 2 malam 3 hari di hotel berbintang 4, tapi yah lumayan lah, setidaknya udah menghemat budget honeymoon entar.

Nurmaya ini makanannya enak, ga berasa makanan catering, rasanya rumahan banget.....aku cobain lumpia basahnya, hemmmmmm seger banget, trus ada soto sulung, harganya murah deh dibandingin catering laen, ratenya dari 45.000 untuk buffetnya, cuma memang dia spesialis makanan indonesia. Jadi ntar mungkin rencananya kita mau nambah gubukan international 1, karena mereka juga cuma ngebolehin penambahan gubukan dari luar maksimum satu gubuk.

Dekor mereka juga cukup bagus, lumayan berkelas lah buat ukuran kita...apalagi dengan harga yang affordable gini, ada dekor standard mereka yang kita jatuh cinta, dan harganya cuma 15.000.000,- mungkin ntar bakalan kita modif juga sih, tambahin sana-sini.

ni nomor telepon Nurmaya :
08121054158

0 komentar: