Lamaran

01.50 Edit This 0 Comments »
Long weekend kemaren dimanfaatkan buat lamaran, acaranya hari minggu pagi, persiapan cuma dari hari sabtunya, wah pontang panting deh. Untung acaranya cuma perkenalan keluarga inti doang.

Hari sabtu gw menghubungi catering ternyata ga ada yang mau kalo mendadak, akhirnya kita beli makanan di restaurant sunda deket rumah (he he nekats ya) trus buat hantarannya cuma kue jajanan pasar 1 tampah, parcel buah dan makanan ringan khas kota gw.

Untuk pakaian gw cuma pake dress putih aja, sodara2 gw juga cuma pake dress biasa. Jam 11 keluarga camiku dateng, gw shock banget pas gw liat ternyata mereka pake kebaya lengkap and batik, waduh beneran malu ati deh.

Acara dimulai dengan amat sangat kikuk, saling pandang-pandangan ga jelas sampe akhirnya gw seniri yang buka percakapan, ngenalin bokap ama kakak-kakak gw, duh aneh ga si, ah ga peduli deh. Gw cuma bilang ini bokap gw, ini kakak2 gw, sementara dibales ama keluarga cami gw dengan perkenalan lengkap dia namanya siapa bin siapa, trus anak-anaknya nama lengkapnya siapa duh malu lagi deh untuk kedua kalinya.

Acara diakhiri dengan makan-makan, untungnya makan-makannya ga ngecewain mereka karena ternyata mereka doyan banget masakan sunda ha ha untunglah, minimal ada yang sukses.

Hantaran dari mereka ada ayam kodok, ikan gurame goreng, kue bolu, kue kering, parcel buah dan lasagna. Hmmmmmmmm.........

0 komentar: