First step

22.26 Edit This 0 Comments »
Langkah pertama yang kita ambil adalah menentukan tanggal pernikahan, Awalnya kita mau ambil sekitar Desember, tapi mengingat Desember akan banyak orang yang mau liburan, kita majuin deh jadi bulan November.

Hari senin kita pergi ke Bogor, kota asalku. Dan inilah untuk pertama kalinya Aji mengenal keluarga aku. Selama ini di baru kenal dengan Julie kakak aku dan Al syach adik aku.

Kita ketemu di restaurant sunda Gumati yang terletak di daerah Paledang Bogor, Papa dateng bersama 2 kakak aku yang lain.

Setelah acara pertemuan, aku dan Aji bermaksud mencari venue pernikahan, entah kenapa awalnya kita ingin melangsungkannya di Bandung. Jadilah kita ke Bandung hari itu, tujuan pertama adalah Batununggal Club di komplek Batununggal Indah.......tapi entah kenapa setelah puter-puter sekian lama di komplek tersebut, gedung itu tidak kami temukan, kami pikir kita aja susah nemuinnya, apalagi entar tamu undangan, wih udah deh akhirnya Batununggal Club kita coret dari daftar.

Akhirnya kita menuju Galery wisnu di komplek Muara, Galery ini miliki seorang perupa yang ternyata masih sodaraan sama Tika salah satu personal T2 dan konon dia juga melaksanakan pertunangan di galerry ini. Bentuknya adalah rumah dengan halaman besar, sudah disediakan panggung kecil untuk pelaminan, trus mereka juga menyediakan tenda dan dekorasi bunga. Bagusnya lagi galerry ini hanya berjarak beberapa meter dari Mesjid Muara jadi kalo abis akad terus langsung resepsi ya ga buang energi.

Untuk paket Pelaminan, tempat, tenda dan bunga mereka mematok harga Rp 17.500.000,- selain itu juga mereka menyediakan penginapan yang cukup untuk sekitar 10 orang dengan harga Rp 500.000,- semalam. Cukup murah memang, tapi kapasitas tempatnya terbatas, aku taksir sih palingan cuma muat 600 orang, parkirannya juga terbatas. Jadi kalo mau pest yang agak besar agak sulit.

Buat yang tertarik dengan gallery ini, ini alamat lengkapnya :

Gallery Wisnu
Jl Muara Barat III No 14 Komplek Muara Bandung Telp : 022 5228940

0 komentar: