Jakarta Mega wedding festival 2009

02.00 Edit This 0 Comments »
Hari sabtu tanggal 17 January 2009 kemaren kita ke pameran wedding di PRJ kemayoran.......kita ambil tol dalam kota trus putar balik di ancol.......nyampe deh.

Aku pikir pamerannya besar karena judulnya mega, ternyata ngga juga.........peserta yang ikutan cuma beberapa doang. Yang masih gw inget yah, Adhika catering.........makanannya gw coba, rasanya so so sih.........harga lumayan lah, kalo ga salah dari mulai 55000 deh per pack, tapi mereka ada paketan gedung.......misalnya untuk gedung Jala Puspita, dia patok harga 61.500.000 dapetnya gedung, buffet, pelaminan dan apa lagi lupa deh.

Trus ada vendor kartu undangan yang gw samperin........ada namanya Kenz card, disini kartunya bagus-bagus menurut gw, rangenya dari 5900 untuk hard cover........ada yang udah gw incer harganya 17.500.......ok banget deh, desain itu pernah dipake sama orang Brunei Darusallam.....tapi karena pernikahan kita masih lama, jadi kita ga pesen dulu. nunggu ntar aja pameran lagi, kan ada bulan Mei 2009.

Tapi satu yang gw sebelin........dari semua vendor ga ada satu pun yang jual baju traditional....semua bridal.......bete!!! padahal itu yang gw cari, selain catering tentunya.

0 komentar: