Bahan Kebaya

00.30 Posted In Edit This 3 Comments »
Hari minggu kemaren kita iseng-iseng deh ke Pasar Baru karena menurut info temen, beli bahan disitu murah banget dan lebih nyaman daripada Mayestik.

Berhubung awam banget tentang bahan kebaya dan pernak perniknya, jadi kita banyak nanya gitu. Toko pertama yang kita masukin tuh Mumbay Tekstil......tapi ga jadi beli, ga tau kenapa rasanya ga ada yang cocok.

Abis gitu kita masuk ke Alta Moda, pertama ditawarin brokat perancis yang udah ada payetnya, harganya 3.500.000 per meter.....ga cocok, abis gitu akhirnya pilihan jatuh ke tile perancis, total untuk satu baju jadi 950.000,-. Trus beli kain batiknya di toko laen, harganya murah sih cuma 45 ribu. Ini rencananya buat kebaya lamaran aja.

Sebenernya kita dah mau pulang tapi iseng lagi mampir ke toko Cosmo, eh pas disini nemu tile perancis lagi yang bahannya lembut gt, lebih lembut dari bahan yang dibeli di Altamoda, harganya cuma berapa ya lupa, pokoknya buat 2 baju, akad dan resepsi cuma abis 1.200.000,- he he murah meriah banget kan?

Abis gitu abang yang jagain toko cosmo itu rekomen kita penjahitnya, adanya di gang kelinci. trus kita samperin deh.

Namanya Top Klasy he he keren kan, nulisnya aja begitu, bukannya TOP CLASSY gitu. Penjahitnya namanya Ujang, dia nerangin banyak tentang kebaya.....baru tau deh kalo bahan yang kita beli di Alta moda tuh kurang bagus karena kaku jadi jatuhnya ga bagus di kulit. Trus pokoknya panjang lebar deh penjelasan dia, kayanya dia paham banget bikin kebaya, udah gt dia juga bisa kasih saran berdasarkan ppstur kita, kalo kecil kayak aku ya jangan pake kebaya dengan leher berdiri ntar keliatan tenggelem, gitu deh.

Kebayanya baru jadi 2 minggu lagi..........jadi will be our next post deh ulasan kebayanya

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Boleh tau ngga ongkos jahit di Top Classy nya berapaan? ada nomor telpon?
PM aja ke felicia.valentine@gmail.com


Thanks :)

Aji-Raya mengatakan...

Waduh lupa fel......tar ya cari dulu di rumah kartu namanya, tapi anyway lu baca kan postingan gw selanjutnya tentang kebaya yang dijahit di dia, menurut gw sih kurang ok.

Raya mengatakan...

Ni dia nomor telepeon sama alamatnya :

Top Klasy
Kl Jelinci III no 11
Pasar Baru Jakarta Pusat
Telp 081389955544
021 - 91267459 or 021-99169493