Sanggar Diamond

18.13 Posted In Edit This 0 Comments »




Akhirnya sampe juga ke Sanggar Diamond........sebelumnya kita telpon-telponan, dari awal telepon pun emang udah ga berasa enak jawaban mereka, kayak ga sabar gitu deh, ternyata pas dateng baru ngerti kenapa mereka terima telepon kayak yang ga sabar and terburu-buru, ternyata pegawainya dikit dan kurang sigap, sementara tamu cukup banyak.

Waktu kita dateng pun setengah dicuekin gt, udah agak lama baru ada yang nyamperin dan ngebantu, itu pun sambil ngebantu orang laen, duh.

Kalo mau dateng, alamat mereka di Jl Amil No 60, bisa dari arah RS Siaga Pejaten atau dari arah RS JMC Warung Buncit, kalo dari warung buncit, jalan amil ini ada di kiri jalan.

Pas liat baju-bajunya, ga sebagus sanggar liza sih, terutama baju cowoknya yah, beda banget, jauh banget kualitasnya, kalo baju ceweknya emang ga merhatiin soalnya ga akan make dari sini niatnya juga, riasannya juga ngga merhatiin, fokus ke baju cowok aja.

Total harga yang mereka tawarkan untuk paket yang sama yang aku ambil kemaren dari Sanggar Liza itu Rp 18.000.000,-. Memang lebih murah tapi karena pelayanan mereka parah banget kayanya kita ga ambil deh, sampe terakhir kita meninggalkan sanggar itu pun ga ada yang notice gt kalo gue cabut dari situ, buset deh. Mungkin pas gw yang sial kali ya, karena kalo liat orang laen sih kayaknya satisfied aja tuh, bahkan langsung bayar, hebaaaaaat.

0 komentar: