Berburu seragam panitia pernikahan

18.12 Posted In Edit This 2 Comments »
Sabtu kemaren berburu seragam panitia.......mulai dari Ortu capeng, sodara kandung, tante-tante sampe seragam penerima tamu.

Anehnya walaupun udah tau kalo Pasar Baru tuh mahal, kita teuteup kesana he he, dan tempat belanja kita adalah tempat belanja kain kebaya buat pengantin waktu lalu, namanya Cosmo.

Nah berhubung seragam itu nantinya akan dipake mereka semua, maka pergilah kita berombongan, calon mertua, sama calon adik ipar......nggak tau selera mereka yang ketinggian apa gimana yah, walhasil kain-kain yang kita pilih adalah kain-kain mahal semua (buat ukuran gw ya...)

Seragam penerima tamu, kainnya Rp 200.000,- seragam tante-tante satu stel 350.000,- seragam sodara kandung dan orang tua pengantin Rp 500.000,- Aje gile.........mahal bener, dan berhubung sodara kita segambreng, hasilnya adalah angka yang fantastis buat seragam doang. Rp 15.000.000,- duh nangis darah deh, padahal ini belom buat kain bawahnya, belom juga buat seragam laki-lakinya hiks hiks, udah tinggal berdoa aja deh semoga semuanya lancar dan diberkahi.

Tapi yah namanya juga buat jadi ratu dan raja semalam yah, maunya tampil maksimal gt deh. Padahal menurut info teman, kain seragam panitia tuh cukup yang 25.000,- semeter.....tapi ga ada tuh yang nawarin kain seragam seharga itu waktu di Cosmo.

2 komentar:

raxisme mengatakan...

hah?? gilaaaa 15jt buat seragaaaammm?!?!?!?
*pingsan

gue ngeluarin duit 5jt buat seragam aja udah sebel... :p

Aji-Raya mengatakan...

Iya ya gw juga sebel banget tiap inget itu, tapi apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur, kain sudah menjadi brokat.......makanya tinggal berdoa aja semoga semuanya lancar dan sukse, Amien.....