Diva Indonesia wedding entertaintment

18.38 Posted In , Edit This 0 Comments »
Mulai deh hunting buat hiburan alias entertaintment. Berhubung gw mau akad di rumah dan resepsi di gedung, akhirnya gw pilih dua juga buat entertaintmentnya, buat di rumah adat gt jadi ada tari-tarian sama gamelan, sampe sekarang belom dapet nih.

Nah untuk resepsinya rencananya kita pengen mini chamber gt deh, kemaren ngintip di pernikahannya H.Kameswara sama Riska di gedung Binakarna ada satu yang tampil namanya Diva Indonesia, keren aja nih pilih nama. Ini juga ga sengaja nih ngeliat mereka, sebenernya mau liat dekor dari vendor kita, cuma karena datengnya telat akhirnya acara udah mulai, jadi kita ngintip-ngintip gt dari pintu deket toilet he he kasian banget, soalnya kan kita rencananya cuma liat dekor jadi kita dateng pake t-shirt gt, kan malu kalo ke tengah, lagian kesannya ga ngehargain yang punya pesta.

Akhirnya kita liat dari jauh, si Diva Indonesia ini sebenernya lumayan bagus sih, vokalnya bagus, pilihan lagunya juga lumayan, cuma gw kurang sreg dengan penampilan vokalisnya, dia berdandan ala peri gt, jadi ngeliatnya kaya norak aja, secara tema acara tuh pesta adat jawa.

Managernya nawarin kita harga paket Rp 12.500.000,- untuk mini orchestra dengan 2 vokalis kalo ga salah.

Nih cp-nya
Diva Indonesia
Jl ELang Malindo II A2 Curug Indah
Jakarta
Ambar Setyowati
08158871804

0 komentar: