Kebaya Favor

21.28 Posted In Edit This 2 Comments »
Pas lewat abis makan di Dimsum Festival kemang, aku lewat di sebuah butik tulisannya Favor kebaya, iseng deh mampir. Letaknya sebelahan dengan kantor radio OZ, kalo abis dari kemang mau ke Bangka, adanya disebelah kiri jalan.

Tulisannya sih OPEN tapi pintunya dikunci kita ketuk-ketuk eh ga ada yang nongol, hampir nyerah, untung ga lama kemudian ada yang membukakan pintu, ternyata pengasuh bayi yang bukain ga apa deh abisnya penasaran banget sih.

Kebayanya woooooooow bagus-bagus banget!!!!! asli ngiler bo, tapi belum sempet gw upload, tapi asli keren. mewah, artistik, elegant wah pokoknya mantap deh. Baru kali ini aku nemu kebaya-kebaya yang sophisticated banget.

Yang design namanya Mrs Bharka, trus dia punya juga tuh toko di ITC kuningan, cuma namany Lord'ess katanya.

Sayangnya harganya cukup mahal heu heu, sekitaran 12 jutaan, sebenernya masih terjangkau sih tapi kalo bisa dapet yang lebih murah mending yang lebih murah aja.


Favor Kebaya
Jl Bangka Raya No 5B
Tlp : 021 - 95656171
081616699694

2 komentar:

dewiang mengatakan...

hai raya...kemaren gw baru aja dari ITC kuningan dan ga sengaja ktm toko lord'ess itu, emang bagus2 bgt tapi aku tanya biaya jahit + bahan semi prancis (lupa dah dipayet pa blom) itu sekitar 1.7jt..trus kalo jait biasa 500rb tanpa aplikasi sudah termasuk bustye..

Aji-Raya mengatakan...

Oh gt ya......berarti mungkin dia bikin second brand kali ya buat di ITC-nya, jadi harganya lebih murah. Wah tahu gt gw kesana waktu itu. Tapi g apa deh skr kebayanya udah ampir jadi kok di Dedy Fadlan